Senin, 31 Maret 2008

# maret kelabu

akhir maret kayaknya keluarga ku lagi disayang ma allah ...pinjem istilahnya mba di

tanggal 25
kemarin hp buntut kesayangan mamo diambil orang, cuma ditinggal ke depan nyuapin mba za hp didalam kamar tiba - tiba menguap...padahal dulu mo pergi kemana aja barang - barang didepan rumah ga bakalan ilang, eh ini hp dikamar malah ilang ...klo soal hp sih mamo dach ikhlas tapi yang bikin sedih rasa aman dan nyaman mamo tinggal dilingkungan ini jadi terampas. :( hiks..hiks, mamo jadi deg - deg kan klo ditinggal papo lembur ampe malam

tanggal 26
dari siang badan mba za dach anget, mamo tes masih 37,5 C jadi ga mamo kasih apa - apa. malamnya malah naik jadi 38 C akhirnya mamo kasih tempra. paginya bukannya turun malah naik jadi 39. sampe hari ke tiga panasnya antara 37,7 C - 39 C ga turun - turun. karena dach takut panas mba za bukan panas biasa alias kena DBD kayak mas arya or typus ya udach mamo bawa mba za ketemu dr. Ina di JMC. Nyampe JMC sama dr. Ina diminta tes darah ma tes urine biar jelas sakitnya apa...pas diambil darah aku ga tega liatnya, papo yang gendong yang pasti mba za nangis kenceng banget. Yang bikin lama itu nunggu mba za pipis buat dites urine....Udach nunggu lama giliran dach pipis malah tumpah ampe nembus celana mamo, padahal ma susternya dach dikasih urine kolektor..mungkin masangnya ga pas kali ya,jadi dech mamo basah - basahan. mana mamo lupa bawa tisu lai, untung ketemu ma tante melvi and om yanerlie lagi priksain de asna so mamo dikasih tissue ma mereka. Sambil nunggu hasil tes mba za mamo ke dr. Sri buat KB soalnya KB suntik mamo dach jatuh tempo untuk diperpanjang. Pas lagi ngantri ketemu ma tante ragil lagi priksain dede-nya.
Alhamdulilah hasiltesnya bagus, trombositnya bagus , urinenya pun bagus. Diagnosa sementara mba Za kena virus..klo hari ke-empat keluar merah - merah berarti kena campak. Dan benar besoknya keluar merah - merah di tubuh mba za.
Hari ini suhu tubuh mba za dach normal, tinggal merah - merahnya saja.

1 komentar:

Ani mengatakan...

Soal HP ya udah diikhlasin aja deh Bun, semoga Allah memebri rizki mamae Za biar bisa beli ayng lebih bagus. Untuk Za, cepet sembuh ya sayang !