Selasa, 08 April 2008

# gas abis

Selalu dech klo lagi semangat pasti ada aja halangannya....
udach beberapa hari aku males masak, giliran hari ini semangat mo buat soto ayam baru ngrebus ayam ehh gasnya abis..
saking semangatnya subuh - subuh aku dach bela - belain gendong mba Za nyamperin tukang sayur, nyampe rumah langsung dech ngrebus ayamnya. Pas lagi ngracik bumbu ternyata kemirinya abis..ya wes lari lagi ke tukang sayur.
Eh begitu balik kompor dach mati, langsung dech teriakin papo
" po, kompornya papo matiin yah ?" ga kok mo
" yah , klo gitu berarti gasnya abis :( " ya wes telp tukang gas sana

langsung dech nyambar hp
" halo, pak bisa kirim gas ga? dirumah bapak sistyo depan mushola " wah mba gasnya abis yg tabung gede, adanya nanti siang
" oh gitu ya pak, ya udach pak makasih "
klek tutup dech hpnya

"po gasnya abis, papo sarapan dikantor aja ya..."
hiks, papo lagi pingin telur ceplok buatan mamo
demi membahagiakan suami mamo rela pagi - pagi ketok - ketok pintu tetangga sambil nenteng wajan ma telur..
"mba numpang nyeplok telur dong, buat sarapan papanya, gasnya lagi abis" oh iya mba silahkan
atas kebaikan tetangga sebelah akhirnya si papo bisa sarapan tececin alis telur ceplok cinta hehehe

siangnya mo ke tukang gas panas banget, mana hp mamo ilang... dirumah hp tinggal satu ga bisa buat telp cuma buat connct internet... ya wes nyari papo lewat YM suruh telp tukang gas sekalian posting ini.
dan barusan pak gasnya dach dateng, so udahan ya ceritanya mo masak dulu kasian si ayam dari pagi nangkring dipanci dengan nasib yang tak pasti

3 komentar:

Ani mengatakan...

Sediain kompor cadangan dunk mamae Za, kompor minyak nggak papa, atau tabung gas cadangan ?

anoenk mengatakan...

demi membahagiakan suami mamo rela pagi - pagi ketok - ketok pintu tetangga sambil nenteng wajan ma telur..


wuiiii...
saluutttt aku nik sama kamu..sampe dibelain ke rumah tetangga buat goreng tececinnya hehehehe...

sediain kompor cadangan aja nik...bisa kompor minyak ato kompor listrik biar masak masih bisa terus lanjut :D

DessyCherryPonie mengatakan...

ya ampyun mamo...segitu cintanya sama papo, sampe rela ngetok rumah tetangga bikinin sarapan ,hehehe