Selasa, 05 Februari 2008

# hari - hari pertama sahm

halo semuanya, apa kabar? dach kangen banget pingin cerita,
kata bunda azra dunia perbloggeran sepi yah?apakah benar begitu ?..yang lain pada kemana nih? klo aku sih harap maklum semuanya ternyata pekerjaan baru ku amat sangat menyita waktu..jangankan untuk sekedar bw or menyata lewat sb mandi aja ga bisa :) kali ini mba za dach bobo dan papo belum pulang, so sambil nungguin papo pulang ol dech :)
tau sendiri kan mba za pobia kamar mandi so ga mungkin diajak mandi bareng dikamar mandi...alhasil kemarin aku nekad mandi didapur sambil ditemenin mba za disampingku..hehe ga ada orang ini..tp jgn bilang sapa - sapa yah..
nekad dech pokoknya, demi papo apa sich yang ga? soalnya aku pingin pas papo pulang kantor rumah dach rapi dan mamo ma mba za dach wangi...ga lucu kan klo papo pulang kantor mamo bau belum mandi terus dasteran kayak guling hidup, yang ada papo jadi jarang pulang kayak bang toyib dech tiga kali puasa tiga kali lebaran ga pulang pulang :)
btw ada cerita sedih nih ni hari pertamaku sebagai ibu rt sejati, mba za ketumpahan kopi panas :(, begini ceritanya :
pagi - pagi papo minta kopi, kopinya aku taruh diatas meja dideket papo abis itu aku balik ke dapur...eh ternyata mba za rambatan di meja terus dimasukinlah tangannya ke dalam gelas kopi, mungkin karena kaget panas dia kibaskan tangannya, tumpah dech kopinya ke kaki ...mba za langsung nangis tangan ma kakinya merah semua....
langsung dech aku ambil pasta gigi aku balurin ke semua bagian tubuh mba za yang merah, abis itu akyu kipasin...aku taunya cuma cara itu untuk mengobati luka bakar. dach siap2 pokoknya klo ampe melepuh langsung telepon dsa mba za
aku ma papo sama - sama kaget dan nyesel banaget ga bisa jagain mba za, papo ga tau klo aku balik ke dapur dan aku taunya mba za lagi sama papo eh ternyata papo lagi asyik otak atik hp....
pelajaran buat kami berdua :
1. pastikan mba za benar - benar dalam pengawasan berdua or salah satu dari kami
2. menaruh barang - barang berbahaya dan barang pecah belah dimeja yang tinggi yang tidak mungkin terjangka oleh mba za
maafin mamo ma papo ya sayang? mba za mau kopi sayang? ntar ya klo dach gede

3 komentar:

andiana mengatakan...

nah laen kali ati2 ya mamo!!! wah, bapaknya umar bakalan ngamuk besar kalo umar ketumpahan air panas...anak segede Za lagi rawan2nya kudu diawasin lho!

Ina-Nabila mengatakan...

Mamo Mandi d dapur? ga ada yg ngintip kan?
Duh senengnya Za, ditemenin mamo 24 jam nonstop :)
Tetep semangat ya mamo, tetep blogging, kita tunggu cerita2nya :)

mamaeza mengatakan...

* mba di
ok mba lbh ati2
btw ga mungkin papo marah, wong dia yg ada disamping mba za..yg ada aku yg ngamuk hehehe tp karena aku jg yg naruh yah sama2 ga ada yg ngamuk

* ina
santai dach dikunci kok pintunya...thanks ya semangatnya