Rabu, 30 Januari 2008

# pobia kamar mandi

ternyata putri kecilku ga cuma takut ma orang tetapi dia juga pobia kamar mandi...

mungkin salahku juga ya' ga biasain dia mandi dikamar mandi, dari lahir aku selalu mandiin dia diluar , jadi aku bawa baknya keluar. beberapa hari yang lalu aku mo coba mandiin di kamar mandi biar ga usah ngangkat - ngangkat bak ma air. eeh begitu aku masukin bak dia langsung nangis ...kirain airnya kurang anget, cos dia mang ga kuat klo mandi pake air dingin. aku tambahin air panas eeh mba za masih nangis juga ....aku kasih bebek kesayangannya masih nangis juga, padahal biasanya klo dach main ma bebek dia ga mau mentas (mentas = udahan) mandinya . akhirnya nyerah dech aku angkat itu bak keluar aku mandiin diluar..eh mba za langsung diam dan gak mau mentas lagi.

kemarin aku coba lagi, sampe akunya nemenin mandi ...jadi mandi berdua gitu...eeh dianya masih tetep nangis ga mau diem..akhirnya angkat bak lagi keluar , dach tiga kali nyoba mandiin dikamar mandi gagal terus :(
kata papo sih mungkin kamar mandinya sempit mo jadi mba za takut...

ok dech sayang sekarang mamo masih kasih toleransi, mba za boleh mandi diluar. tapi nanti klo dach gede mandinya dikamar mandi ya sayang...kamar mandinya ga ada setannya kok hehehe
pr lagi nih buat mamo, mamo harus lebih sering - sering bawa mba za ke kamar mandi klo perlu main dikamar mandi dech..

3 komentar:

andiana mengatakan...

dulu juga waktu umar kecil, mandinya di kamarkuw. trus pindah ke dapuur .waktu gedean dikit (5 bulan) baru deh di kamar mandi. baik2 ajah tuh...hehehehe

Bunda Azra mengatakan...

kamar mandinya gelap ga? mungkin takut gelap, jadi dinyalain aja lampunya...trus di temboknya di tempelin aja mainan biar ja anteng lihat tuh mainan...

mamaeza mengatakan...

* mba di
la za udach 8 bulan kok tetep ga berani ya mba?mungkin musti sering dibw ke kamar mandi kali ya

* bunda azra
udach dinyalain kok bun lampunya, tp tetep takut juga hehehe
untuk ide kedua thanks berat ya, dicoba dech