Rabu, 05 September 2007

# Meiza Ayu Candanny

Meiza Ayu Candanny,
bayi pertama yang mengisi rumah kecil kami....
lahir 19 Mei 2007 jam 1/2 5 sore di Fauziah rumah sakit bersalin di Tulungagung ( TA ), kota dimana bunenya dilahirkan dan dibesarkan...
Saat Za lahir semua sempat panik dibuatnya, sebab tidak terdengar suara tangisnya, alhamdulilah setelah dibersihkan dia bisa menangis...mungkin karena proses kelahiran yang lama za jadi kehilangan tenaga untuk menangis,
kontraksi dari jam 12 malam lahirnya jam 1/2 5 sore besoknya ....

Meiza Ayu Candanny,...nama itu baru tercetus setelah Za lahir, selama berbulan - bulan kami bergelut dengan buku - buku nama - nama bayi, mencari d iinternet tetap saja belum ada yang cocok. Tapi begitu Za lahir tiba - tiba nama itu muncul begitu saja.

Meiza : di ambil dari bulan dimana Za lahir
Ayu : cantik
Candanny : batu pualam ( lebih ngetopnya marmer )

Meiza Ayu Candanny adalah gadis ayu wajah dan budi pekertinya yang lahir bulan Mei di kota Marmer (sebutan untuk kota Tulungagung)...hehe ngopy dari kata - kata pane pas pertemuan keluarga kemarin.
Panggilan sehari - hari Za adalah Caca, bukannya biar sama kay marshanda , sebenarnya kami siapkan panggilan "Za" untuk dia, tapi karena dia lahir di TA takutnya klo dikasih tau namanya Za mbah - mbahnya malah panggilnya "Ja" ..biasa lidah jawa, jadi kami populerkan caca aj, biar mbah - mbahnya ga salah manggil...begono ceritanya :)

4 komentar:

papaeza mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
papaeza mengatakan...

i love you, za :)

IB-Collection mengatakan...

*wew* potonya iza, ndut..lutuna.. mau lg dong lek, update foto barunya..tante pgn liat niy :D

Unknown mengatakan...

iya dung te..mama papanya kan ndut..
tapi 2 minggu iki agak menyusut lek awake' lagi males makan areke..diet paling..:D
wooke say, lek perlu tak send nang imelmu foto terbarunya...